Thursday, April 19, 2018

Ganjar Pranowo Gus Yasin Dapatkan Bunga Dari Pedagang Pasar Kliwon


Ganjar Pranowo Gus Yasin pada sata melakuakn kampanye di Kudus beliau mengunjungi beberapa lokasi yang ada di Kudus dan salah satu lokasinya adalah pasar Kliwon. Di dalam pasar Kliwon ganjra lakukan peninjauan terhadap beberapa pedagang di pasar,
Beliau melakukan kunjungan ke pasar Kliwon untuk mendengarkan aspirasi rakyat dan keluhan-keluhan apa saja yang terdapat di pasar supaya nanti infrastruktur pasar dapat diperbaiki menjadi lebih baik lagi.
Ganjar Pranowo  taj yasin ketika masuk ke dalam pasar Kliwon, beliau di sambut baik oleh pedagang pasar. Beliau juga mendapatkansetangkai bunga dari pedagang pasar Kliwon. Satu tangau untuk calon gubernur jawa tengah nomor satu.
“pak ganjar saya kasih mawar satu saja karena nomernya 1,” kata perempuan pedagang bunga yang berdiri di dekat pintu keluar pasar, rabu (21/2/2108).
Banyak yang mendukung Ganjar Pranowo memimpin kembali Jawa Tengah karena program-program yang di buatnya memberikan dampak yang sangat baik oleh masyarakat terutama oleh masyarakat kecil.
Politikus PDIP itu pun menerima setangkai mawar putih tersebut seraya mengucapkan terima kasih. “wah dapat tanda cinta,” ujarnya.

Ganjar Pranowo Gus Yasin Keliling Pasar Kliwon

Sudah lebih dari satu jam Ganjar Pranowo Gus Yasin keliling pasar Kliwon. Di dalam pasar Kliwon mereka di ajak foto bareng bersama dengan pedagang pedagang pasar terutama kaum hawa. Banyak yang mengidolakan Ganjar Pranowo dan mendukungnya sebagai gubernur Jawa Tengah periode selanjutnya.
“pak ganjar koyo artis yo, luwih ganteng asline daripada ning tv,” kata endah, salah satu pedagang pakaian. Sejak pagi, ganjar berkeliling berbagai lokasi di antaranya menghadiri rakercabsus PDIP Kudus di gor soekarno-hatta.

Ganjar Pranowo Gus Yasin Kunjungi Beberapa Lokasi Di Kabupaten Kudus

Pada saat berada di kabupateng Kudus, Ganjar Pranowo Gus Yasin kunjungi beberapa lokasi seperti pasar Kliwon. Selepas kunjungi pasar Kliwon, mereka berdua juga hadiri pertemuan kungan di rakercabsus PDIP Kudus di GOR Soekarno-Hatta.
Beberapa lokasi lain juga menjadi tujuan kampanye seperti pondok pesantren, yakni pondok pesantren assa’idiyyah Kudus, masjid jami suryawiyyah kirig, kecamatan mejobo dan pondok pesantren as-sanusiyah jekulo.
Ganjar Pranowo Gus Yasin kunjungi beberapa lokasi di kabupaten Kudus dan salah satunya adalah pasar Kliwon.

Related Posts

Ganjar Pranowo Gus Yasin Dapatkan Bunga Dari Pedagang Pasar Kliwon
4/ 5
Oleh