Thursday, May 24, 2018

Titik Ganjar Menghadiri Pengumuman Cagub PDIP



Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo Muda menghadiri pengumuman cagub PDIP pagi ini. Salah satu cagub-cawagub yang akan diumumkan adalah untuk Pilgub Jateng. 

Pantauan detikcom di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018), Ganjar tampak memakai jas PDIP. Dia duduk di kursi yang disediakan untuk para bakal calon yang ada di depan panggung. 

Ganjar Pranowo Muda tampak tersenyum lebar dan sesekali berpose saat hendak difoto. Kini, acara sudah dimulai dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumkan calon yang diusung PDIP di 6 wilayah. 

Megawati akan mengumumkan cagub-cawagub di Jabar, Jateng, Sumut, Sumsel, Kalbar dan Kaltim. Ganjar memang digadang-gadang akan kembali diusung sebagai cagub Jateng oleh PDIP. 

Bakal calon lain seberti Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan juga tampak duduk di depang panggung. Ketua DPP PDIP, Djaro Saiful Hidayat yang awalnya duduk bersama pengurus PDIP lainnya di atas panggung diminta untuk duduk di kursi bakal calon. Itu karena dia akan diumumkan sebagai cagub Sumut bersama dengan wakilnya.

Related Posts

Titik Ganjar Menghadiri Pengumuman Cagub PDIP
4/ 5
Oleh