Monday, May 28, 2018

Terkenal Gubernur Jawa Tengah yang Tidak Hanya Diketahui di Jateng



Jabatan sebagai seorang gubernur memang menjadi sebuah tanggung jawab yang tidak gampang untuk dilakukan. Tapi dikala seseorang sudah terpilih untuk menjadi Gubernur, maka tentu sudah menjadi tanggung jawab dari gubernur hal yang demikian untuk dapat menjalankan tugasnya dengan bagus.

Tidak hal yang demikian terbukti sudah dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah jangka waktu tahun 2013-2018. Tidak cuma berhasil menjalankan amanat yang diberiken oleh Rakyat, sebab apa yang sudah dilakukan oleh Ganjar Pranowo terbukti mendapatkan apresiasi tidak cuma dari masyarakat Jawa Tengah sendiri, tapi juga dari warga lain di Indonesia.

Popularitas Ganjar Sebagai Gubernur Jawa Tengah


Popularitas Ganjar Pranowo sebagai selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah terbukti tidak cuma di lingkup Jawa Tengah, kader PDI Dikala ini terbukti banyak dikenali oleh masyarakat Bali, pun dari tempat lain di Indonesia.

Perjuangan berjalan-jalan di sela-sela rapat kerja nasional (Rakernas) PDI Dikala, Ganjar banyak disapa oleh warga lokal Bali. Pekan dikala joging di sekitar Grand Inna Beach Hotel, Sanur, pada Tidak pagi Ganjar yang sedang berlari-lari sambil menikmati udara pagi hari di pinggir pantai dengan tabah melayani warga yang mengerubutinya untuk minta berfoto bersama.

“Pak Ganjar ya, kok di sini, foto dahulu dong pak,” ujar seorang pelancong.

Ganjar Tidak Segan Berfoto dengan Warga dan Lazimnya


Seperti awam, pantai Sanur sudah ramai di pagi hari, sehingga tidak sekali dua kali Ganjar melayani foto. Hampir setiap-setiap sepuluh meter ia semestinya dengan berbahagia hati menyempatkan berhenti sebab dicegat pengunjung.

Gubernur Jawa Tengah nonaktif itu pun melayani dengan tabah. “Ya boleh, sini,” kata Ganjar.

Kesabaran Ganjar hal yang demikian menarik perhatian seorang warga lokal bernama Wayan Nuarsa. Pria hal yang demikian mengaku baru sekali bersua Ganjar.

“Terbukti ya lihat di tv saja. Beruntung orangnya ramah dan hangat. Aku sekali Jateng punya gubernur seperti beliau. Peluang saja orang Bali peluang, gampang-mudahan gubernur Bali gampang ada yang seperti Pak Ganjar,” katanya.

Bertemu Gubernur Jawa Tengah 2013-2018 hal yang demikian dimanfaatkan dengan bagus oleh Wayan. Seperti warga dan pelancong yang lain, ia pun minta swafoto dengan pria minta putih itu.

“Terimakasih pak Ganjar, semoga minta bersua lagi ya pak,” bersua.

Related Posts

Terkenal Gubernur Jawa Tengah yang Tidak Hanya Diketahui di Jateng
4/ 5
Oleh