Monday, May 28, 2018

Serunya Mas Ganjar Ngevlog Dengan Pedagang di Pasar Bintaro




Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Bintoro Demak, Kamis (22/2/2018). Tak cuma menyapa dan melihat-lihat, Ganjar juga membuat vlog bersama pedagang. 

Salah satu yang diajak ngevlog adalah Warti, pedagang sembako. Dengan memegang ponsel, Ganjar berbincang dengan Warti tentang harga beras. 

"Saya sedang bersama Bu Warti, niki berase larang nopo murah bu?" 

Warti menjawab bahwa harga beras jenis C4 sedang turun mencapai Rp 10 ribu. Beberapa hari lalu harganya melambung sampai Rp 13 ribu. 

"Dinten niki nembe mandap, (hari ini sedang turun)," customized organization Warti. 

Selain Warti, pedagang ayam potong, Sholikah juga diajak ngevlog. Awalnya para pedagang tidak paham apa yang dilakukan Ganjar. Namun setelah diberi tahu akhirnya mereka mengerti. 

"Nah niki lho gambare njenengan ten mriki. Mangkeh kula posting kangge informasi konco-konco nggih, " customized organization Ganjar. 

Aktifitas ngevlog juga dilakukan Ganjar ketika menghadiri perayaan tahun baru imlek di Lasem dan kunjungan ke Kudus kemarin. 

Di Pasar Bintoro, Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar menyempatkan membeli buah-buahan dan sebungkus gula jawa." Buat sangu di jalan," katanya.

Related Posts

Serunya Mas Ganjar Ngevlog Dengan Pedagang di Pasar Bintaro
4/ 5
Oleh