Monday, May 28, 2018

Berita Ganjar Pranowo Mendapat Sambutan Baik Oleh Pedagang Pasar Kliwon Dan Dikasih Mawar

Berita Ganjar Pranowo berkaitan kunjungan Ganjar Pranowo ke sebagian lokasi termasuk pasar kliwon sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Taj Yasin di sambut bagus oleh pedagang pasar pada hari Rabu (21/2/2018) . 



Hal ini yaitu salah satu bukti bahwa pada masa kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai gubernur jawa tengah bagus. pada dikala pasangan cagub dan cawagub memasuki pasar segera di serbu oleh pedagang kaum wanita untuk mengajak foto bareng. 

Ganjar tidak menolak hal tersebut dan bersedia foto bareng bersama-samsa pedagang pasar. Mayoritas pedagang pasar yang mengagumi Ganjar Pranowo yaitu kaum hawa dan salah seorang kaum hawa memberikan setangkai mawar kepada cagub pertahana Ganjar Pranowo. 

“Pak Ganjar saya kasih mawar satu saja sebab nomornya satu,” kata perempuan pedagang bunga yang berdiri di dekat pintu keluar pasar, Rabu (21/2/2108).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Pengorbanan (PDIP) Ganjar Pranowo kembali dijagokan sebagai calon gubernur jawa tengah dan juga mendapatkan dukungan parpol lain untuk memperkuat dukungannya.

Berita Ganjar Pranowo Blusukan Ke Bermacam Lokasi Di Kudus Jawa Tengah


Berita Ganjar Pranowo pada dikala blusukan ke sebagian lokasi di kota kudus mendapatkanh setangkai mawar yang indah dari salah pedagang perempuan pada dikala mengerjakan kunjungan ke pasar kliwon.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Ganjar Pranowo sehari penuh yang di mulai semenjak pagi, Ganjar berkeliling berjenis-jenis lokasi di antaranya menghadiri Rakercabsus PDIP Kudus di GOR Soekarno-Hatta. Sesudah mengunjungi Rakercabsus PDIP kudus, Ganjar Pranowo segera mengunjungi sebagian pondok pesantren, yaitu Pondok Pesantren Assa’idiyyah Kudus,  Kecamatan Mejobo dan Pondok Pesantren As-Sanusiyah Jekulo, dan Mesjid Jami Suryawiyyah Kirig.

Berita Ganjar Pranowo Mendapat Banyak Dukungan Dari Bermacam Unsur Masyarakat Kudus


Berita Ganjar Pranowo mengenai kunjungan ke kota kudus membuahkan hasil, sambutan aik dari berjenis-jenis elemen masyarakat membikin Ganjar Pranowo sebagai calon gubernur jawa tengah yakin akan kepemimpinannya kembali. Dengan bermodalkan parpol dari PDIP, dan dukungan parpol lain,serta dukungan masyarakat akan memperkuat ganjar sebagai cagub pertahana pada pilkada 2018 akan datang.

Berhubungan Berita Ganjar Pranowo blusukan ke berjenis-jenis tempat salah satunya di kudus disambut bagus oleh pedagang pasar kliwon.

Related Posts

Berita Ganjar Pranowo Mendapat Sambutan Baik Oleh Pedagang Pasar Kliwon Dan Dikasih Mawar
4/ 5
Oleh