Thursday, March 22, 2018

Kisah Ganjar Pranowo Terbaru Saat Muda

Ganjar Pranowo Muda : Adalah seorang politisi muda yang berasal dari fraksi PDI perjuangan pimpinan ibu Megawati soekarno putri. Lahir dari keluarga sederhana di karang anyar pada 28 Oktober 1968, Ganjar Pranowo mulai menyukai politik sejak tahun 1987.


Ketika Mulai kuliah di Fakultas Hukum UGM Jogjakarta, Ganjar Muda sudah mulai sering melakukan pawai politik. Banyak tokoh yang menjadi perhatiannya pada saat melaksanakan pwai politik yang umumnya adalah tokoh-tokoh PDI saat itu antara lain Soeryadi,Kwik Kian Gie dan Guruh Soekarno Putra. Berpolitik di masa itu merupakan sesuatu yang sangat sulit ditengah  sorotan dari orde baru pimpinan Soeharto.

Pada Tahun 1996 yaitu setelah meluluskan kuliahnya dan mendapat gelar sarjana Hukum belum memilih untuk terjun ke dunia politik aktif tapi melainkan menjalankan salah satu konsultan bersama rekan-rekannya di Jakarta.

Pada Tahun 2004 dengan banyak pertimbangan maka Ganjar Pranowo Muda memutuskan untuk terjun langsung ke dunia politik aktif yaitu mengikuti pemilu 2014. Pertimbangan materi juga merupakan yang paling berat dipikirkan beliau pada saat itu. Akan Tetapi dengan bantuan para rekannya sesama lawyer maka Ganjar Pranowo tidak ambil pusing dalam hal itu. Pada saat itu Cornelius Lei merupakan sosok yang sosok yang mendorong Ganjar Pranowo masuk kedunia Politik.

Related Posts

Kisah Ganjar Pranowo Terbaru Saat Muda
4/ 5
Oleh