Tuesday, February 20, 2018

Begini Semangat Ganjar Pranowo Muda di JawaTengah

Masih ingat kah anda ketika Bapak Harry Tannoe keluar dari sebuah partai yang baru saja lahir dikarenakan suatu alasan yang mungkin menggelitik sejumlah kalangan. Alasannya adalah tidak tertampungnya aspirasi anak muda di partai yang didirikan salah satu tokoh nasional tersebut. Akhirnya berakhir dengan klimaks saat ketua barunya Surya paloh harus merelakan banyak kader pendukung Harry Tannoe hengkang dari partai yang berurut nomor satu pada pemilu tahun 2014 mendatang.

Ganjar Pranowo Muda

Ketika Harry tannoe keluar dengan alasan bahwa saatnya anak muda yang muncul di partai biru tersebut, banyak anak muda Indonesia langsung simpatik mendengar sosok Harry Tannoe yang akhirnya mendirikan LSM yang bernama Perindo.

Semangat Ganjar Pranowo Muda

Di Lain tempat yaitu Jawa Tengah yang akan melakukan event akbar di tahun 2013 yaitu PILGUB JATENG  ini juga tidak lepas dari semangat Harry Tannoe tersebut diatas. Hadir dengan semangat muda dan perubahan yang akan membawa JawaTengah lebih maju, Salah tokoh muda berambisi menduduki Jabatan orang  nomor 1 dikota pariwisata itu.

Dengan umur yang dapat dikatakan masih muda sebagai politikus handal di senayan yaitu 45 tahun. Ganjar Pranowo akan menghadapi senior-seniornya yang sudah lama berkiprah di Kantor Gubernuran Jawa Tengah yaitu BIBIT Waluyo yang pada saat ini masih menjabat gubernur dan Hadi Prabowo adalah SEKDA JATENG yang mengundurkan diri.

Ganjar Parnowo dengan semangat mudanya tidak pernah berkecil hati walaupun rival yang dihadapinya cukup tangguh. Kepercayaan diri dari seorang Ganjar Pranowo Muda perlu diapreasiasi oleh setiap pemuda Jawa Tengah dikarenakan tidak banyak orang yang masih muda dan punya modal semangat berani menantang penguasa yang ada.

Majunya Ganjar Pranowo Muda juga mungkin tidak lepas dari perilaku-perilaku buruk para pemimpin Jawa Tengah. Dengan Hampir 5 tahun berjalan pembangunan di Jawa Tengah sepertinya bergerak tertatih-tatih. Seringnya konflik antara Gubernur dan para Bupati maupun walikota membuat hubungan yang seharusnya bekerja sama malah membuat konflik pribadi belum lagi tingkat kemiskinan yang masih merajalela.

Pada Pilkada semua hal bisa terjadi. Apakah Ganjar Pranowo Muda dengan semangat muda dan pembaharuannya akan terpilih sebagai Gubenur Jateng yang baru atau malah rakyat Jawa Tengah akan menjawab yang lain seperti menginginkan Jawa Tengah cukup begitu-begitu saja. Rakyatlah yang akan menjawab pertanyaan itu!
salam bobotoh

Related Posts

Begini Semangat Ganjar Pranowo Muda di JawaTengah
4/ 5
Oleh